Minggu, 19 November 2017

Cara memuaskan Pasangan dengan Penis 'Kecil', Inikah Caranya ?



Sobat MB pernah denger gak ? Tentang keluhan para pria jika ukuran penis itu penting.

Kenyataanya itu hanya gurauan belaka, banyak studi menyebutkan bahwa kebanyakan wanita tidak memperdulikan ukuran penis pria.

Lantas bagaimana caranya memuaskan wanita dengan ukuran penis kecil ?

Kebanyakan studi tentang ini mengatakan bahwa rata-rata pria di bumi memiliki penis berukuran 13 cm.

Hanya sedikit pria yang memiliki ukuran penis lebih panjang dari ukuran tersebut.

Jika ukuran penis anda kurang 1,5 cm dari ukuran tersebut maka ukuran tersebut masih terbilang normal.

Jika Anda melihat dan menyaksikan adegan di 'blue film' dan melihat bahwa ukuran penis sang pria panjang dan besar kebanyakan dari mereka memakai obat-obatan atau operasi yang dapat merangsang ukuran penis menjadi lebih besar. Apakah itu normal jika dilakukan ? Tentu saja setiap pengobatan pasti ada efek sampingnya.

Sex educator, Kennteh Play mengatakan, banyak anggapan soal penis besar lebih memuaskan dibandingkan penis kecil hanyalah 'mitos' belaka. Untuk agar seks tetap memuaskan, Saya menyarankan agar pria menerima setiap ukuran penis yang dimiliki berapapun ukuranya.

"Jika Anda terus berpikir penis tidak cukup besar atau tidak bagus, maka Anda akan selalu memikirkan itu, dan akan membuat kehidupan seks menjadi berantakan," Ungkap Kenneth.

Menurut Kenneth, hubungan seks itu tak ubahnya seperti memakai sepatu dimana kenyamanan pemakainya akan berbeda satu dengan lainya.

"Misalkan, jika Anda berpikir tentang sudut masuk (penetrasi), Anda pasti ingin menciptakan tekanan dan gesekan. Anda bisa memiringkan sudut hingga mencapai penetrasi sedalam mungkin." imbuhnya.

Diapun berkata, Sebagian besar perempuan tidak terlatih untuk mendapatkan kepuasan lewat sentuhan atau menggerakan tubuh sendiri.

"Cobalah pula untuk mendorong pasangan untuk menggerakan tubuhnya dengan tubuh Anda dengan Cara yang paling memuaskan bagi keduanya, selain itu pria juga harus lebih aktif saat berhubungan intim. Sebab, tidak ada yang dapat memastikan, apakah penis sudah menyentuh g-spot (titik rangsang) atau belum," lanjutnya.

"Dalam hal ini komunikasi dengan pasangan menjadi penting. Untuk memastikan suatu posisi baik, dan pasangan pun akan tetap melakukan apa yang dirasa baik untuk Anda, pastikan Pula untuk melakukan apa yang menurut Anda dan pasangan Anda Paling Baik." tutupnya.

Dalam memuskan pasangan kita dalam berhubungan seks memang memerlukan Komunikasi yang baik. Jadi pastikan seringnya berkomunikasi dalam hal posisi-posisi yang disukai pasangan untuk mencapai klimaks yang maksimal.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar