Senin, 22 Oktober 2018

Bagaimana Cara Agar terhindari dari Hipnotis Menurut Ajaran Islam - Menakjubkan Banget


Hipnotis menurut situs wikipedia adalah suatu kondisi mental. Yang artinya jika ada yang terkena hipnotis adalah seseorang yang berada di keadaan kondisi mental yang kurang setabil.

Secara umum hipnotis sering dipertontonkan di acara-acara seperti Sulap atau Magic. Adapun yang sering terjadi yaitu hipnotis untuk kejahatan. Salah satu alasan kenapa hipnotis sering digunakan untuk kejahatan, karena lebih aman menurut mereka.

Berikut akan kami sampaikan cara mencegah hipnotis menurut Islam yang Insya Allah dapat menjauhkan kita dari bahaya Hipnotis.

1. Berwudhu

Berwudhu dan selalu mensucikan diri merupakan terapi diri guna menjauhkan kita dari energi negatif seperti hipnotis dan sejenisnya. Wudhu juga termasuk senjata ampuh untuk melindungi diri kita dari pikiran kosong.

2. Berdzikir

Dengan selalu berdzikir kepada Allah swt. Insya Allah tubuh kita selalu mendapatkan Tameng Positif dari efek negatif yang ada disekeliling kita.

3. Jangan Panik

Jangan biarkan diri Anda panik dihadapan suatu kelompok orang yang tidak dikenal dan mencoba mengerumuni anda. Selalu waspada jika berhadapan dengan orang yang tidak anda kenal dan mencoba berkomunikasi.

4. Tahan Napas

Memang sedikit sulit untuk menahan napas ketika orang lain menyentuh Anda, tapi ini bisa menjadi solusi ketika ada seseorang yang ingin mencoba menghipnotis Anda. Tahan juga napas Anda ketika ada orang lain yang mencurigakan memandang Anda. Alasan mengapa kita harus menahan napas adalah energi negatif bisa merambat melalui udara,  pandangan, dan sentuhan. Saat kita menahan napas otomatis aura negatif dan udara akan terhenti sehingga tidak masuk ke jiwa dan raga kita.

5. Pandangan Mata

Dengan memandang mata seseorang yang tidak kita kenal sebelumnya atau yang kita curigai bisa menyebabkan kita terpengaruh energi negatif,  alasannya karena energi negatif seperti hipnotis disalurkan melalui sistem magnetik pandangan mata,  ketika kita tidak memandang secara otomatis akan terputus dari energi negatif yang mencoba masuk kedalam tubuh kita.

6. Waspada Jika tiba-tiba Mengantuk

Mawas diri jika Anda tiba-tiba merasa kantuk yang cukup dalam dan sekaligus tidak sadarkan diri kemungkinan besar diakibatkan oleh "telepathic forching". Untuk mengatasinya cobalah sadarkan diri Anda sendiri dengan cara niatkan dalam hati "Dalam hitungan ketiga Saya akan sadar dan terbangun dari tidur Saya.  1, 2, 3. Bangun !!"

7. Sibukan Diri dan Pikiran Anda

Jangan kosongkan hati dan pikiran Anda, Usahakan dimanapun Anda berada tetaplah mengingat Allah swt. Dengan cara berdzikir atau membaca Asmaul Husna.

8. Tanamkan dalam Diri Anda bahwa Anda bisa melawan Hipnotis.

Selalu tanamkan didalam pikiran dan hati Anda bahwasanya Anda bisa menolak Hipnotis dan Hipnotis tersebut tidak akan pernah bekerja didalam tubuh Anda. Ini juga berlaku untuk ilmu Gendam.

9. Doa tolak Bala

Ada dua doa yang sering dibacakan oleh mereka yang mengerti Agama Islam dan selalu dibacakan. Yaitu versi Nabi Khidir As.  Dan Nabi Ibrahim As. Yang juga kita kenal sebagai "Bapaknya Para Nabi". Namun bagi Anda yang ingin simple bisa menggunakan Doa dari Nabi Ibrahim as. Yaitu

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Hasbunallah Wa Ni'mal Wakiil. 
Artinya " Cukuplah Allah menjadi penolong kami.  Dan Allah adalah sebaik-baiknya Pelindung"

Itulah cara agar terhindar dari bahaya hipnotis secara islam, kami menghimbau agar Anda dan Sekelurga selalu waspada dengan kejahatan hipnotis yang kian hari kian bertambah.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa Share atau Bagikan ke teman kerabat dan keluarga Anda semua. 

2 komentar:

  1. Wow, this piece of writing is nice, my younger sister is analyzing these kinds of things, thus I
    am going to convey her.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for visiting my blog. I'm flattered by your praise. don't forget to share with your friends and relatives. thank you I appreciate it.

      Hapus