Selasa, 06 November 2018

Cara me- Reset Pabrik HP Asus Zenfone 2 - Menakjubkan Banget


Menakjubkan Banget - Hallo sobat MB balik lagi nih dengan Ane sang juara dihatinya. Hahha

Kali ini ane akan mebahas bagaimanakah cara me-Reset Pabrik hp asus zenfone 2. Ini adalah pengalaman pribadi ane ketika kemarin hp zenfone milik saudara lupa kunci entah benar atau tidak (rasanya aneh ya hp sendiri kok bisa lupa kodenya)  karena ane punya pengalaman pribadi tentang hp ane coba dengan mata terpejam. Akhirnya tidak bisa :(. Ane coba dengan mata terbuka akhirnya bisa. Saudara saya langsung bilang, "tataian ari sia loba herey anyinglah, buru ajiglah" artinya (lu ngapain kebanyakan becanda, cepet anying). Dan singkat cerita inilah caranya....

Pertama Berdoa. Dengan diiringi doa semua pasti ada jalan.

Kedua Percaya Diri. Dengan percaya diri semuanya akan terlihat mudah.

Ketiga Matikan HP tunggu 5 detik lalu Hidupkan lagi dibarengi dengan menekan Tombol Volume Up secara bersamaan setelah keluar gambar Asus lepas semua yang anda tekan.

Tips : jika tidak berhasil coba ulang kembali dengan mematikan HP Anda. 

Keempat jika sudah masuk recovery mode atau droidboot silahkan Pilih Clear Data jika sudah tekan Wipe Data/ Factory Reset

Kelima Reboot HP (jika terjadi gambar android anda Down atau Tumbang atau No command. Silahkan matikan lalu hidupkan kembali HP anda)

Keenam Setelah dihidupkan Anda akan diperintahkan memilih bahasa. (ikuti semua pertintahnya)

Ketujuh Selesaiiiiiiiiiiiiiii

Tips lagi nih  cara ini berlaku untuk semua jenis zenfone ya guys. 

Dan akhir dari postingan kali ini ane berharap kalian comment dan bagikan. Makasih pemirsah.

Oea tentang teman ane yang diawal udh ane ceritain dia ngasih ane rokok sampoerna mild loh. Kalian ngasih apa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar