Jumat, 02 November 2018

Apa fungsi tombol Follow di aplikasi Google Maps - Menakjubkan Banget


Menakjubkan Banget - Hallo Warganet yang budiman balik lagi nih di blog terbaik yang pernah anda kunjungi saat ini. Hahaha :(

Ada yang menarik dari google maps saat ini yaitu Tombol Follow Sudah tau apa itu fungsinya ? So kali ini kita akan membahasnya dan semoga para Smart People bisa menggunakanya dengan bijak yaa. Hahaha

Dikutip dari Kompas.com dan saya copas tanpa seijinnya berikut kami ulas.
Setelah pembaruan tombol "follow" itu akan muncul tepat di bawah deskripri yaitu tempat berisi rating,  kategori tempat,  dan durasi perjalanan di antarmuka Google Maps.

Layaknya Instagram dan twitter, fitur follow bisa digunakan untuk mendapatkan info terbaru atau bahasa inggrisnya new, sehingga tidak ketinggalan informasi, event terbaru,  dan penawaran di lokasi yang bersangkutan.

Setelah anda follow maka akan muncul informasi dan update di linimasa antarmuka Maps pada tab yang bernama "FOR YOU".

sekedar tambahan tab ini sebenarnya sudah dimunculkan beberapa bulan yang lalu di beberapa negara untuk menyimpan rekomendasi tempat favorit pengguna.

Kemudian, keuntungan mengikuti suatu tempat (restoran/mal/dsb.) membuat pengguna tidak tertinggal informasi tentang tempat sekitar, sekaligus bisa personalisasi tempat favorit,  sesuai apa yang Anda mau.

Hal tersebut, google maps juga menyematkan fitur yang memudahkan kalian untuk mendaftarkan tempat usahanya, 3 bulan sebelum resmi dibuka.

Nantinya, informasi hari atau tanggal buka toko itu akan tersedia di temoat yang sama seperti tombol "follow". Bedanya, folloe akan berubah menjadi teks warna kuning yang akan menunjukan kaoan toko pengguna buka.

Pembaruan ini akan di bagikan Googke secara bertahap ke beberapa negara selama beberapa minggu kedepan.

Oke sekian postingan basi ini Saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Enyot it :)

Sikahkan komen atau bagikan semoga bermanfaat terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar